cool

cool
cool

Rabu, 17 November 2010

My Family

Novita Kusuma Wardhani, lahir di Tegal pada 25 November 1976 dari pasangan Nasucha Krameredja Adiwidjaja-Nuryati. menghabiskan masa kecilnya (SD,SMP dan SMA) di kota bahari tersebut, sebelum melanjutkan kuliah di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di Fakultas Kehutanan jurusan Manajemen Hutan pada tahun 1994 s/d 1999. pada tahun 2000 diterima sebagai PNS di lingkup Kementerian Kehutanan dan ditempatkan di kantor Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Malang, setelah 7 tahun tepatnya pada oktober 2007 dipromosikan untuk menduduki jabatan Kepala Seksi Wilayah II BBTN.BTS di Tumpang. Selama menjabat Kepala Seksi banyak sekali pengalaman yang didapat, termasuk suka duka dalam menjaga kawasan hutan seluas 18.692,96 ha yang ada diwilayah Malang sekaligus menghandle 20 orang pegawainya, yang semuanya mempunyai karakter yang berbeda-beda.  Saat ini (mulai maret 2010) sedang tugas belajar untuk melanjutkan studi program Magister di Universitas Brawijaya Malang dan TOHOKU University di Sendai - Jepang.
Mempunyai motto: Jadilah yang terbaik, dan jadikan hidupmu bermanfaat bagi dirimu dan orang lain.



Halilintar Daiva Dirgantara, Aku anak pertama dari pasangan Gatot Kuncoro Edy-Novita Kusuma Wardhani, lahir pada 29 mei 2004 saat orang tuaku baru saja pindah dari Lumajang ke Malang. Saat umur 2 tahun, orang tuaku telah memasukkan aku ke playgroup Bina Umat yang sekaligus menjadi tempat penitipanku saat kedua orang tuaku lagi kerja. Aku masih ingat ketika tiap hari mamaku harus meninggalkanku disekolah dengan cara mengendap endap takut ketahuan aku,mungkin mamaku berpikir aku akan menangis kalau tahu ditinggal sendirian, padahal aku sih EGP aja. Setelah umur 4 tahun Aku pindah sekolah ke playgroup Insan Mulia di perumahan Tirtasani Estate Singosari sampai aku lulus TK. Umur 6 tahun lebih 1 bulan aku mendaftar ke RSDBI Tunjung Sekar 1 Kota Malang yang masuknya harus melalui test dan Alhamdulillah diterima.
Kalau ditanya ingin punya cita cita jadi apa, akan aku jawab ingin jadi Pilot Pesawat Tempur F-16 Fighting Falcon (mudah2an kelak ada F-16 edisi terbaru,kalau edisi lama mending digudangkan aja, kasian penerbangnya belum apa2 dah jatuh duluan) sesuai dengan namaku, sebelum akhirnya InsyaAllah jadi Presiden. mudah mudahan disertai dengan doa dan ikhtiar yang sungguh sungguh aku bisa mencapai cita cita tersebut. doakan yach.
Oh yaa...aku punya hobby main bola, menggambar dan main PS. Salam dari Bhumi Arema choy....



Mutiara Diva Jaladitha, Aku anak kedua pasangan Gatot Kuncoro Edy-Novita Kusuma Wardhani, aku lahir pada 16 juni 2006 di Malang. saat umur 6 bulan aku sudah menjelajahi kota Bogor dan Bandung bersama mamaku yang saat itu sedang mengikuti kursus. Tak lama kemudian tepatnya pada pebruari 2007 aku sudah merasakan terbang dengan pesawat (meski saat itu aku deg degan juga karena bulan kemarin pesawat Adam Air barusan hilang di lautan majene) bersama mamaku saat beliau ditugaskan ikut seminar di Senggigi Lombok NTB. Saat ini aku masih tercatat sebagai siswi TK-A di Insan Mulia, Singosari,Malang.
Aku sangat menyukai tokoh2 film kartun seperti Barbie, Naruto, Ipin Upin dan Bernard Bear. Aku juga gemar menyanyi dan melenggak lenggok bak peragawati, sampai papa dan mama guemes sama aku.
Aku bercita cita ingin jadi menteri keuangan, seperti siapa tuh yang kebijakannya  atas Bank Century ditentang oleh DPR padahal demi menyelamatkan ekonomi negara,akhirnya sekarang dia  pindah ke World Bank...Ibu Sri Mulyani ya..?? 
Mmmmm...apalagi ya? Hobbyku menyanyi, melukis dan main PS bersama kakakku. dah itu aja yach... dagggghhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar